Jumat, 21 Juni 2013

Karna Aku Mencintainya

Baca perlahan...!

pernahkah antum jatuh cinta? yang ana maksudkan jatuh cinta antara ikhwan dan akhowat antara laki-laki dan perempuan, angukkan kepala antum kalau pernah!.

coba antum ingat-ingat orang yang pernah buat antum jatuh cinta, seperti apa dia? apa kelebihan dan kekuranganya di mata dan perasaan antum?

  • coba ingat-ingat apa yang telah dia berikan untuk antum dan ingat-ingat apa yang telah antum berikan untuknya!
  • coba ingat lagi bagaimana perasaan antum saat dia melakukan apa yang antum mau dan memberikan apa yang antum suka?
  • sekarang bayangkan antum lihat kembali exspresi si dia saat antum melakukan apa yang dia mau dan antum beri apa yang dia suka? dari ekspresinya itu antum bisa menilai apa yang dia rasakan, iya kan?
  • coba antum kenang kembali seberapa besar kasih sayang dan cinta antum terhadapnya! pernahkah antum mengsugesti diri antum untuk bertekad "apa pun yang dia minta pasti akan aku berikan"karna antum sangat menyayanginya.
  • pernahkah antum bersemangat untuk meraih sesuatu yang dia inginkan agar antum bisa berikan padanya apa yang dia impikan? karna antum ingin dia bertambah sayang sebab apa yang kita korbankan.
  • pernahkah antum bersusah payah merubah tingkah atau sikap yang tidak dia suka ada pada diri antum karna antum tidak mau melihat muram mukanya saat melihat antum melakukan apa yang dia tak kehendaki?
  • terakhir coba antum ingat lagi apa yang antum rasakan dan antum lakukan saat tiba-tiba orang yang antum sayangi marah ma antum, atau apa pula yang antum rasakan dan antum lakukan saat dia tiba-tiba menjauh dan berpaling dari antum?
  • pernahkah antum sampai memohon maaf atas sesuatu yang kita tak tau apakah salah antum hingga malah setiap waktu antum mengingatinya tanpa mampu antum tahankan air matapun mengalir dan membasahi muka di iringi rasa perih seakan ada sesuatu yang menusuki hati atau merasa sesak seakan dada terpenuhi dengan udara yang tak mampu antum membuangnya?

setelah semua itu ingat-ingat kembali apakah ada yang antum lupakan?
setelah terkenang semua apa ada yang luput dari perhatian antum?

       ingat sodaraku!الله lebih berhak untuk semua itu, coba antum bandingkan dengan fitroh iman antum antara apa yang telah diberikan orang yang antum cinta, bandingkan dengan apa yang الله telah beri untuk antum! hasil perbandingan tersebut pasti tertuang dalam 1 kata "Tak Seberapa" dan sunguh alloh tak harapkan apapun dari antum tapi antum yang harus tau diri dan ingatlah apa yang telah antum berikan untuknya?
       tentunya harus antum merasa bersyukur melebihi bahagianya antum saat menerima sesuatu yang antum suka dari orang yang antum cinta.
       harus antum lebih menghindari maksiat, membangkang, atau menjawab seruan الله dengan kata "nanti dulu, bentar lagi atau kapan-kapan" karna takut الله marah pada antum dan meningalkan antum.
walau alloh tak kan pernah meningalkan antum seberapa besarpun antum menyakitinya dan seberapa penuhpun dosa terhadapnya. dia hanya akan membiarkan antum, tapi itu kecelakaan yang besar.
raih kembali cinta alloh sodaraku! berikan kebahagiaan padanya dengan kembali padanya bersimpuh dan memohon ampunan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar